bannerfb

Senin, 20 Desember 2010

Pekerjaan Sampingan Untuk Ilmuwan dan Isnsinyur

Pekerjaan sampingan populer di kalangan insinyur dan ilmuwan, menurut penelitian The National Science Foundation pada pekerjaan kedua. Satu di sembilan insinyur dan ilmuwan bekerja pada pekerjaan kedua. Tapi apa macam pekerjaan melakukan insinyur dan ilmuwan telah?

Di suatu tempat antara setengah dan dua pertiga dari insinyur dan ilmuwan dengan pekerjaan kedua tidak bekerja di bidang mereka. Dan orang-orang yang mencari uang kurang pekerjaan sehari-hari mereka lebih cenderung untuk memegang pekerjaan kedua. Aku membayangkan bahwa banyak dari orang-orang yang berjuang untuk membayar sewa, hipotek atau pinjaman mahasiswa.

Penelitian ini tidak menyebutkan apa jenis pekerjaan kedua ilmuwan dan insinyur terus. Namun, aku membayangkan bahwa konsultasi dan kerja freelance peringkat tinggi dalam daftar. Banyak perusahaan yang ingin menyewa insinyur dan ilmuwan untuk memberikan kredibilitas untuk proyek-proyek atau untuk memanfaatkan keahlian yang mereka tidak perlu secara penuh-waktu. Tentu saja, daftar saya ide-ide pekerjaan kedua masih berlaku.


  1. Kerja Sampingan
  2. Pekerjaan Sampingan
  3. Lowongan kerja sampingan
  4. Kerja sampingan di rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar